Spyware Doctor with AntiVirus 2010










 "This latest edition of Spyware Doctor cleaned up infested test systems better than any product I've tested with my current sample set."
"The latest Spyware Doctor proved effective in every area of malware removal and blocking. It's a great product." www.pcmag.com



  • Anti spyware + antivirus yang direkomendasikan oleh pakar dan editor di seluruh dunia.
  • Komplit kemampuan AntiVirus dan AntiSpyware dalam satu aplikasi.
  • GRATIS dukungan untuk semua pelanggan.
  • Sering update memastikan bahwa PC selalu terlindungi.
  • Mendeteksi, menghapus dan blok semua jenis Virus, Spyware, Adware, Trojans, Worms, Keyloggers dan ancaman lainnya.
  • Paling mudah untuk digunakan dengan perlindungan automatic protection.

Best Spyware and Virus Protection. Used by Millions World Wide.

Spyware Doctor dengan AntiVirus telah digunakan lebih dari 140 juta kali dengan jutaan lebih donlud setiap minggu. Orang di seluruh dunia menggunakan Spyware Doctor dengan AntiVirus untuk melindungi PC mereka dari spyware, adware dan ancaman online lainnya.

Spyware Doctor dengan AntiVirus terus dianugerahi penghargaan tertinggi oleh banyak PC terkemuka di dunia publikasi seperti PCMag.com, PC World, PC Pro, PC Plus, PC Authority, PC Utilities, PC Advisor, PC Choice, Microdatorn, Computer Bild dan PC Answers Magazine.

Catatan: Jika kamu memilih Anti-Spyware pastikan kamu memilih satu yang terbukti dan memiliki penghargaan asli dari satu atau lebih penelitian laboratorium terkemuka didunia seperti PC Magazine, PC World, CNET, PC Pro Magazine, PC Authority, PC Answers dan laboratorium lain yang terpercaya. Lebih penting lagi tidak menggunakan acuan rating pada situs web yang tdk jelas, karena sering ini dirancang untuk menyesatkan ke pembelian berafiliasi, inferior atau produk nakal.

Detects, removes and blocks spyware and viruses.


Spyware Doctor dengan AntiVirus memiliki fitur update paling canggih yang terus-menerus meningkatkan spyware dan virus dengan kemampuan "bertarung". Sebagai spyware menjadi lebih kompleks untuk menghindari deteksi, Spyware Doctor dengan AntiVirus merespons dengan teknologi baru untuk tetap selangkah lebih maju.

Easiest to Use Free Spyware and AntiVirus Scan

Spyware Doctor's advanced IntelliGuard teknologi dimana peringatan pada pengguna hanya yang benar2 terdeteksi spyware dan virus saja. Ini penting karena kita tidak boleh terganggu oleh pertanyaan2/konfirmasi setiap kali menginstal software, "add a site to your favorites or change your PC settings". Pesan tersebut dapat membingungkan dan dapat mengakibatkan hasil yang tidak diinginkan seperti kesalahan program, kehilangan favorites atau bahkan spyware dan virus yang diizinkan untuk diinstal pada sistem

Spyware Doctor with AntiVirus Full Version Information

Ukuran File:55 Mb
Operating System:Microsoft Windows 7 (32bit, 64bit), Windows Vista SP1 + (32bit, 64bit), Windows XP SP2 + (32bit)
Perlindungan Terhadap:
Spyware, Adware, Trojans, Virus, Worms, Keyloggers, Identity Theft, pembajak, Tracking Threats, Rogue Anti-Spyware, Unwanted Software, Phishing, Popups dan Websites yg berpotensi berbahaya

Klik di bawah ini utk donlud Spyware Doctor with AntiVirus 2010
PRASTmoz
PRASTmoz
print this page Print halaman ini Share/Bookmark

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yg bernada spam akan saya hapus
No Porno, No Sara, Yes Mutu
Silahkan Komentarnya...

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

See Our Latest Products

Other Link

Klik
Web Hosting CO.CC:Free Domain
FileServe
Sign Up today!!!

Click here for scan your PC

Designed by PRASTmoz | Copyright PRASTmoz

© 2010