AVG Anti-Virus 9.0.730.1834+Firewall dengan Akrifasi






Jika Anda menggunakan komputer setiap hari, Anda memerlukan perlindungan yang selalu siap dan terus menjaga keamanan Anda. Dengan AVG Anti-Virus, Anda mendapatkan perlindungan bebas-repot terhadap berbagai ancaman tercanggih saat ini, online maupun offline. AVG Anti-Virus menyertakan LinkScanner® yang unik untuk mencegah kunjungan ke situs berbahaya secara tidak sengaja.


AVG Anti-Virus menyediakan semua Grisoft s T metode pendeteksian virus canggih dan komponen, termasuk analisis heuristik, deteksi generik, scanning, dan memeriksa integritas. Ini merupakan bagian integral dari AVG Anti-Virus plus Firewall Edition dan dapat diakses melalui AVG Control Center. Menjaga komputer yang diinstal AVG Firewall membantu untuk menjaga privasi dan melindungi informasi pribadi dari yang dikirim dari komputer Anda tanpa izin Anda. AVG Anti-Virus plus Firewall Edition adalah produk ideal untuk melindungi rumah Anda satu PC atau workstation dari ancaman eksternal seperti virus, internet, atau pengguna jaringan lainnya. AVG Anti-Virus plus Firewall mudah untuk menginstal dan mengoperasikan. Tidak diperlukan keahlian TI dan dapat berjalan di latar belakang, memberikan perlindungan tidak terganggu.
Semua aktivitas jaringan yang tidak sah akan diblokir secara otomatis, sehingga Anda dapat melanjutkan pekerjaan Anda tanpa khawatir tentang serangan eksternal. AVG Anti-Virus plus Firewall sangat handal, cepat dan cahaya pada sumber daya, sehingga, tidak peduli bagaimana menuntut pengguna Anda, AVG Anti-Virus plus Firewall tidak akan memperlambat kinerja Anda.

aktivitas Semua file dan e-mail terus dimonitor untuk menghilangkan ancaman virus.
Termasuk:
. Anti-Virus melindungi dari virus, worm dan trojan
. Firewall melindungi dari hacker

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "AVG Anti-Virus plus Firewall":
. Mudah digunakan perlindungan menginstal dan lupa
. Program baru dan versi update, gratis, sepanjang durasi lisensi
. Kualitas terbukti dengan semua sertifikasi antivirus utama (VirusBulletin, ICSA, West Coast Labs Tanda centang)
. 24 / 7 dukungan teknis yang diberikan tanpa biaya tambahan
. Peningkatan deteksi virus berdasarkan heuristik yang lebih baik dan data stream NTFS pemindaian
. Otomatis firewall profil switching untuk peningkatan keamanan dan kegunaan

Perbedaan utama antara versi Pro dari Free adalah:
. kemungkinan reconfigure user interface
. lebih fleksibel konfigurasi antivirus pada jadwal
. kemungkinan mendapatkan dukungan teknis
. ketersediaan modul dan Anti-Rootkit Web Shield
. Tingkat perlindungan yang Spesialis selalu sibuk mencari ancaman baru
. Tingkat perlindungan, produk AVG melindungi lebih dari 80 juta pengguna PC di seluruh dunia.
. Mudah untuk menggunakan perangkat lunak keamanan, AVG produk mudah saat men-download, instalasi dan penggunaan, berdampak minimal terhadap kinerja sistem.
. Teknologi, pemenang penghargaan, sistem keamanan AVG disertifikasi oleh semua perusahaan besar sertifikasi independen, seperti ICSA, Virus Bulletin, Tanda centang (Lab West Coast Labs).

AVG Anitivirus - cukup handal dan cepat program. Program Resident Shield secara otomatis melacak kemungkinan penetrasi startup komputer, virus executable dan makro, dan mengambil langkah-langkah untuk menghapusnya secara otomatis dan file yang terinfeksi. E-mail Scanner otomatis memindai semua email yang masuk dan keluar.

Ukuran File : 100 Mb
gunakan file Keygen yg ada didalam file utk membuatnya jadi Full Version
tuk Donlud klik dibawah ini
Donlud AVG

print this page Print halaman ini Share/Bookmark

Artikel Terkait



2 komentar:

Anonim mengatakan...

aq pake avg 8.5 utk windows 7... bbrp hr kmrn, update dr internet, lancar... tp aneh e, bbrp hr kemudian file2 flash (*.exe) dianggep virus, demikian jg dg net framework dianggp virus jg... pdhl, file flash, aq kirim k virustotal.com tdk terdeteksi virus sama sekali... gmn solusi e? tq...
kak_youth

PRASTmoz mengatakan...

Maaf mas, utk extension flash(.swf) bukan .exe, format exe adalah program yg dijalankan oleh windows.
Memang beberapa antivirus terkadang salah menafsir file2 yg dianggap virus, langkah yg bagus jika utk meyakinkannya dgn mengUpload filenya ke Virustotal, klo ternyata tdk terdeteksi berarti ada yg kurang beres dgn AntiVirus yg dipasang. cb mas ganti dgn versi terbarunya, ato coba ganti dgn antivirus lain seperti eset, avast, kaspersky ato bisa cr di mbah google utk compare antivirusnya mn yg sekiranya pas buat mas.
thankz

Posting Komentar

Komentar yg bernada spam akan saya hapus
No Porno, No Sara, Yes Mutu
Silahkan Komentarnya...

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

See Our Latest Products

Other Link

Klik
Web Hosting CO.CC:Free Domain
FileServe
Sign Up today!!!

Click here for scan your PC

Designed by PRASTmoz | Copyright PRASTmoz

© 2010