Folder Protect 1.7.0 dengan Aktifasi





Folder Protect adalah sebuah konsep baru dalam Keamanan Data. Ini dapat digunakan untuk melindungi password dan mengatur hak akses yang berbeda untuk file, folder, harddisk, diinstal program dan ekstensi populer. Melindungi Folder melampaui penguncian file biasa dan enkripsi dengan membiarkan Anda menyesuaikan keamanan Anda dan memilih di antara membuat file dapat diakses, Hidden-File, atau Write-Protected.

Program ini menggunakan Windows Kernel tingkat perlindungan yang bahkan bekerja di Safe Mode memastikan keamanan yang lengkap dari folder yang dilindungi. Anda dapat mengunci, menyembunyikan, memblokir akses dan bahkan mencegah data tidak dihapus atau dimodifikasi. Hal ini dapat membantu Anda memberikan akses data Anda kepada orang lain tanpa khawatir tentang hal ini mendapatkan dihapus atau diubah. Melindungi Folder tidak dapat dihapus tanpa password yang benar. Selain itu, program ini dapat bekerja di stealth lengkap dan Anda dapat memilih waktu idle saat data akan dilindungi secara otomatis.

Folder Protect menawarkan cara yang mudah dan tidak rumit untuk memilih tipe keamanan dan membuat file Anda tidak dapat diakses, tersembunyi, menulis-dilindungi dan menghapus-bukti dengan memilih No Access, No nyata, No Write dan No Hapus masing-masing. Anda juga dapat mengatur kombinasi jenis perlindungan sesuai dengan kebutuhan mereka, misalnya Tidak Hapus dan No Write dapat dipilih secara bersamaan untuk membuat file menghapus-bukti dan menulis-dilindungi.

Folder Protect’s Masking Protection adalah fitur lain yang berharga yang melindungi semua ekstensi *. populer seperti avi, *. gif, *. jpeg, *. bmp, *. mp3 *. wmv, *. mpeg, *. doc, *. mpg, *. jpg, *. pdf, *. PSD, *. ai, *. flv, *. xls, *. wma, *. docx, *. ppt, *. PPTX, *. htm, *. html, *. php, *. css, *. cpp, *. asp dan *. js. Ini memungkinkan Anda melindungi semua file dari format yang sama dengan satu klik mouse. Selanjutnya, Folder Lindungi's Menu Konteks memungkinkan Anda untuk melindungi sandi file Anda secara langsung dari Windows Explorer tanpa perlu menjalankan program yang pertama.

Program ini menawarkan dua pilihan untuk mengakses item dilindungi; Password Prompt dan Deny Access. Anda dapat memilih Folder Melindungi Anda ingin untuk meminta password ketika barang dilindungi diakses atau menampilkan pesan Windows Error.

Disitus resminya software ini dibandrol sebesar USD 39.95,  klo di Rupiahin sekitar Rp.388.659 ga percaya? cek aja situsnya Klik disini
Tetapi disini, PRASTmoz akan memberikannya secara Gratis...tis...
Masih ga percaya juga...???

biar percaya langsung donlud aj, Klik di bawah ini
Donlud Folder Protect

print this page Print halaman ini Share/Bookmark

Artikel Terkait



Posting Komentar

Komentar yg bernada spam akan saya hapus
No Porno, No Sara, Yes Mutu
Silahkan Komentarnya...

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

See Our Latest Products

Other Link

Klik
Web Hosting CO.CC:Free Domain
FileServe
Sign Up today!!!

Click here for scan your PC

Designed by PRASTmoz | Copyright PRASTmoz

© 2010