Spyware Terminator 2.7.0.260 (Free)

Spyware Terminator - Free spyware removal tool
Spyware adalah perangkat lunak yang dapat menampilkan iklan, mengumpulkan informasi pribadi Anda, atau mengubah pengaturan komputer Anda tanpa sepengetahuan Anda.
Apakah saya beresiko dari spyware?Ya, setiap orang berada pada risiko kehilangan privasi mereka dan juga komputer mereka bisa rusak parah olehnya.Jangan khawatir! Spyware Terminator akan melindungi Anda.


Fitur Utama :

Free Spyware Removal
Spyware Terminator akan memindai komputer Anda untuk ancaman laporan dan temuan yang dikenal dengan cara yang mudah untuk membaca dan menafsirkan. Setiap entri diberi rating dan klasifikasi, yang membuatnya sangat mudah untuk memutuskan apakah sebuah item terdeteksi harus dihapus. Tidak seperti beberapa software gratis, spyware Terminator akan menghapus semua ancaman secara gratis.

Pembaruan Otomatis Gratis
Spyware Terminator menawarkan kemampuan untuk men-download dan menginstal pembaruan secara otomatis. Pengguna bebas untuk menentukan seberapa sering Spyware Terminator memeriksa pembaruan dan bagaimana mereka diterapkan.

Gratis Terjadwal Scans
Spyware Terminator memberikan pengguna kemampuan untuk menjadwalkan scan spyware secara berkala untuk memastikan integritas komputer. Scans bisa dijadwalkan di kedua sebuah harian atau setiap minggu jam setiap hari.

Gratis AntiVirus Integrasi
Spyware Terminator sudah termasuk populer memenangkan penghargaan antivirus open-source, Clam AntiVirus (ClamAV), untuk integrasi opsional untuk mencapai tingkat keamanan yang lebih tinggi. ClamAV dapat diintegrasikan ke dalam scan spyware, update dan perlindungan real-time.

Dukungan Gratis
Tidak hanya merupakan Spyware Terminator bebas, namun dukungan termasuk gratis juga. Dukungan diberikan melalui e-mail dan forum publik . tim dukungan yg berkualifikasi tinggi menanggapi semua masalah secara tepat waktu.

Gratis untuk Penggunaan Pribadi & Komersial
Spyware Terminator adalah lisensi untuk gratis, baik untuk rumah dan penggunaan bisnis.

Lihatlah Gambar tuk perbandingan AntiSpyware ini dgn yg lain


Klik dibawah ini tuk Donlud
Donlud Spyware Terminator


print this page Print halaman ini Share/Bookmark

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yg bernada spam akan saya hapus
No Porno, No Sara, Yes Mutu
Silahkan Komentarnya...

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

See Our Latest Products

Other Link

Klik
Web Hosting CO.CC:Free Domain
FileServe
Sign Up today!!!

Click here for scan your PC

Designed by PRASTmoz | Copyright PRASTmoz

© 2010