Advanced SystemCare Pro 3.6.0.709 dengan Aktifasi

Advanced SystemCare Pro dengan satu-klik dapat membantu melindungi, memperbaiki, membersihkan, dan mengoptimalkan PC Anda. 100% aman tanpa adware, spyware, atau virus; pemeliharaan PC program yang sangat mudah digunakan. The World’s Top System Utility for Superior PC Health! Melindungi dan mempercepat komputer Anda dengan Advanced SystemCare PRO (sebelumnya Advanced WindowsCare Professional)! menawarkan always-on, automated, all-in-one PC Healthcare Service with anti-spyware, privacy protection, performance tune-ups, and system cleaning capabilities. 
"This powerful and award-winning precision tool fixes stubborn errors, cleans out clutter, optimizes internet and download speeds, ensures personal security and maintains maximum computer performance automatically".

SystemCare Advanced v3 kini telah memiliki fitur baru; New Interface, New Functions, Improved Scanning, Cleaning, Repairing, and Optimizing, Triple Backup Mechanism and Faster Loading. Dengan sistem teknologi baru, Advanced SystemCare memberdayakan Anda untuk menjalankan komputer Anda lebih cepat, lebih stabil dan lebih efisien dibandingkan dengan sistem utilitas lain.

Manfaat dan Fitur:
Serasa seperti PC baru lagi ! Dirancang untuk sistem Windows terbaru . mempercepat PC Anda dan meningkatkan kehandalan(Baru).
Powerfull Defrag Hard Drive dan Optimasi - Baru! Kecepatan tinggi Disk Defrag fungsi untuk defragment hard drive hingga 10 kali lebih cepat daripada alat defragmentasi lainnya. Termasuk "SmartDefrag" optimasi disk untuk membuat hard drive Anda berjalan lebih cepat.
Next-generation Registry Deep Clean and Optimization-New! Aman membersihkan sampah registri, bloats compacts registri dan defragment seluruh registri untuk kinerja maksimum. Menemukan dan memperbaiki kesalahan registri dengan "Deep Scan" teknologi.
Otomatis Bekerja di Latar Belakang - New! Utilitas ini sangat powerfull bekerja terus-menerus, secara otomatis dan berada di latar belakang pada PC Anda. Anda dapat menjadwalkannya atau hanya membiarkannya bekerja secara otomatis ketika PC Anda dalam keadaan idle.
Keamanan PC Dipertahankan dengan Extra Perlindungan - Peningkatan! Mendeteksi dan menganalisis keamanan Windows. Scan dan menghapus spyware dan adware menggunakan file definisi up-to-date. Mencegah spyware, hacker dan pembajak dari menginstal item berbahaya pada komputer Anda. Menghapus dan updates hidtori aktivitas PC Anda.
Quick and Extensive Clean-up for Hard Drives - Peningkatan! Meningkatkan performa sistem Anda dengan membersihkan file yang hilang, rusak, file yang tidak diinginkan, menghapus file-file usang, dan menghapus file sampah. Mendukung clean-up lebih dari 50 jenis file sampah.
Keeps Your PC Running at Peak Performance - Peningkatan! Sepenuhnya mengoptimalkan Windows untuk kinerja sistem dan internet kecepatan tinggi, berdasarkan pada bagaimana Anda menggunakan PC Anda dan konfigurasi jaringan Anda. Misal PC and digunakan utk business PC, a productive workstation, an entertainment center, a game machine, or a scientific computing PC.
Fixes Multiple System Errors - Peningkatan! Menjaga PC Anda stabil dan berjalan secara efisiensi. Konfigurasi sistem secara kontinue dengan menghilangkan hambatan perbaikan sistem dan mencegah crash.
Award-winning Customer Support for All Users. 100% gratis 24x7 Technical Support dan community support

Homepage: www.iobit.com


Disini anda akan mendapatkannya secara Gratis n Full Version
Donlud Advanced SystemCare Pro 3.6.0.709



print this page Print halaman ini Share/Bookmark

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yg bernada spam akan saya hapus
No Porno, No Sara, Yes Mutu
Silahkan Komentarnya...

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

See Our Latest Products

Other Link

Klik
Web Hosting CO.CC:Free Domain
FileServe
Sign Up today!!!

Click here for scan your PC

Designed by PRASTmoz | Copyright PRASTmoz

© 2010