UnHackMe v5.8 (Full)






Anda dan juga saya tidak akan pernah tahu keamanannya saat sedang berinternet, salah satunya jika ada penyusup yang masuk dan menanamkan programnya kekompi tanpa sepengetahuan kita. jika anda bergantung pada AntiVirus yang anda pakai, itu adalah kesalahan besar. karena beberapa antivirus kurang dalam penanganan yang satu ini. setiap orang/user punya caranya tersendiri untuk memproteksi kompinya, salah satunya dengan menggunakan aplikasi ini.

Hacker adalah seseorang yang memiliki kemampuan pada komputer dan sistem jaringan, kemampuan standar yang dimiliki seorang hacker adalah core programming dan network specialist. Hacker merupakan pengguna komputer yang mampu masuk kedalam sistem komputer melalui jaringan, baik untuk keperluan monitoring (melihat sistem), copying (pengambilan/pencurian data), atau crashing (merusak sistem komputer) targetnya. Hacker terdiri dari beberapa jenis sesuai dengan sifatnya. Baik orang itu seorang sistem administrator maupun user yang ingin membobol sistem komputer kita. hacker akan menanam sesuatu pada sistem atau melakukan patching/altering terhadap sistem untuk memudahkan proses attacking mereka menamainya backdoor/rootkit.

Rootkit adalah kumpulan program yang bertujuan untuk menyembunyikan proses, file dan data sistem yang sedang berjalan dari sebuah sistem operasi tempat dia bernaung. Rootkit awalnya berupa aplikasi yang tidak berbahaya, tetapi belakangan ini telah banyak digunakan oleh malware yang ditujukan untuk membantu penyusup menjaga aksi mereka yang ke dalam sistem agar tidak terdeteksi. rootkit hadir di beragam sistem operasi seperti, Linux, Solaris dan Microsoft Windows. Rootkit ini sering merubah bagian dari sistem operasi dan juga menginstall dirinya sendiri sebagai driver atau modul kernel.

Beberapa Antivirus tidak dapat mendeteksi program-program seperti itu karena mereka menggunakan kompresi dan enkripsi file-nya.UnHackMe dapat mendeteksi dan menghapus HackerDefender Trojans dan juga generasi baru program Trojan yang terlihat. UnHackMe adalah utilitas keamanan yang sangat berguna untuk sistem operasi Anda.

Apa yang Baru di UnHackme :
· Updated for scanning using RegRun Warrior.
· Warrior allows you to auto scan your computer from special CD with using installed UnHackM3. It's required to purchased CD with RegRun Warrior.
· Improved rootkit scanning (TDL3 and its clones) from normal Windows mode and from Warrior CD mode.
· Updated application and signature databases.
· Fixed small bugs.

Klik dibawah ini tuk donlud UnHackMe
Donlud Unhackme



print this page Print halaman ini Share/Bookmark

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yg bernada spam akan saya hapus
No Porno, No Sara, Yes Mutu
Silahkan Komentarnya...

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

See Our Latest Products

Other Link

Klik
Web Hosting CO.CC:Free Domain
FileServe
Sign Up today!!!

Click here for scan your PC

Designed by PRASTmoz | Copyright PRASTmoz

© 2010