NORTON INTERNET SECURITY 2011[ 1 Year License]


Crimeware dan ancaman lain bisa mengambil semua dari Internet. Ambil kembali dengan Norton Internet Security. Stop virus, crimeware dan lindungi identitas online Anda sehingga Anda dapat bekerja dan bermain aman, memberikan perlindungan cepat dan ringan yang tidak akan menghambat kinerja PC Anda, proaktif memberitahu Anda ketika aplikasi lain yang memperlambat dan mempengaruhi kinerja PC, melindungi identitas online Anda, sehingga Anda dapat membeli secara online, download dan browsing dengan keyakinan bahwa Anda tidak akan menjadi korban cybercrime, dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya.

Umatched ProtectionUmatched Protection

Download Norton Insight membantu Anda men-download dan berbagi file dengan aman dengan peringatan jika men-download dapat dipercaya atau mengandung ancaman atau crimeware sebelum dapat menyebabkan kerusakan.

Safe Web mengidentifikasi situs web yang tidak aman tepat di hasil pencarian, blok situs berbahaya, dan paparan penjual online yang mencurigakan.

Umatched PerformanceUmatched Performance

Lebih cepat dan Lighter dibandingkan sebelumnya, Norton Internet Security 2011 menggunakan sumber daya sistem minimal dan hanya scan file pada risiko yang lebih sedikit, scan lebih pendek dan tercepat.

Kinerja Proaktif Alerts membantu Anda mengoptimalkan kinerja PC Anda dengan memberitahukan Anda ketika aplikasi yang memperlambat PC.

New Rescue ToolsNew Rescue Tools

Kadang-kadang PC terinfeksi sulit untuk menghapus "scareware" program atau bisa jadi terinfeksi oleh ancaman yang "terkubur" dalam sistem operasi pada PC dan diperlukan peralatan yang  khusus untuk menghapusnya. Di situlah Norton Rescue Tools dapat membantu.

Screenshot Klik

Klik tuk Donlud
Donlud NORTON INTERNET SECURITY 2011[ 1 Year License]



print this page Print halaman ini Share/Bookmark

Artikel Terkait



13 komentar:

Wiwi mengatakan...

Prast, norton v.2011 lebih enteng gak dari versi sebelumnya.btw artikelnya bagus, bermanfaat bgt

PRASTmoz mengatakan...

kata yang punya Norton sih lebih enteng dari ver sebelumnya, tp sy sendiri lum prnah coba, pernah pakai yang ver Netbooknya(2010). thankz jg dah berkomentar

Prasetyo Katon mengatakan...

map nie bang
kok ga bisa ya !!
ane download di bantu ma IDM...

mohon penerangannya bang...

PRASTmoz mengatakan...

keterangan yg muncul ap mas? klo ga bs pake idm cb pake defaultnya dr browser, tahan tombol ALT trus klik donlud.tp emang speed donludnya beda jauh klo pake IDM. ato cb mas kasih ke saya keterangannya knp ga bs pake IDM, nanti sy cb bantu.

Prasetyo Katon mengatakan...

jadi gini, kan ane download pake idm , truz di download informasinya ga muncul ukurannya file nya

ada link lain ga mas

sebelumnya trims ya mas dah mau bales komen saya

Prasetyo Katon mengatakan...

jadi gini mas saya kan download pasti muncul download informasi dari IDM tapi ukuran file nya ga ke detect jadi saya download ga bisa ga mau jalan

apa ada link lain mas ??

PRASTmoz mengatakan...

Ow...iy kasus itu mang sering bgt, sy jg prnh kaya gitu.pas donlud ke IDM ga nampilin file sizenya, jg link adreesnya(yg paling atas) bkn link yg akan di donlud, malah uploading.com. cb mas pd saat donlud, tahan ALT lalu klik tombol donlud(utk Mozilla) nanti donlud dr bawaan browsernya keluar, trus mas klik kanan di file yg sedang didonlud, pilih "copy download link" trus pastekan di add url di IDM.silahkan dicoba..huffft mestinya pake screenshot y, nanti deh sy buat postingannya

Prasetyo Katon mengatakan...

tetep ga bisa mas

PRASTmoz mengatakan...

y udah mas donlud dr bawaan browsernya aj, stiap mw donlud tahan tombol ALT trus klik donludnya

prasetyokaton mengatakan...

oke mas, thanks
mas saya sekalian nanya ya

saya kan juga punya netbook untuk di bawa"

menurut mas anti virus yang enteng dan real-time apa ya mas
kalo eset smart vs avast vs norton
mending mana ? trims

PRASTmoz mengatakan...

smw anivirus pnya klebihn & kekurangn masing2, klo mnurut sy dr k3-nya lebih enteng eset, ga bnyk mkn memori, beda dgn norton, utk cek-nya di task manager, klo avast jg enteng, tp waktu scan lm bgt. soal realtime kayanya smw antivirus skrng dah nyediain fitur tu.
AntiVirus yg terpenting slalu Update Bro...

Prasetyo Katon mengatakan...

owh, gitu makasih ya mas

Unknown mengatakan...

mas saya uda download sama install norton internet security, tapi kode kunci untuk aktivasinya saya blm tau, tolong dong mas kasi tau, makasi ya.

mulyanto (adhlia_fam@yahoo.com)

Posting Komentar

Komentar yg bernada spam akan saya hapus
No Porno, No Sara, Yes Mutu
Silahkan Komentarnya...

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

See Our Latest Products

Other Link

Klik
Web Hosting CO.CC:Free Domain
FileServe
Sign Up today!!!

Click here for scan your PC

Designed by PRASTmoz | Copyright PRASTmoz

© 2010