CyberLink PowerDVD Mark II Ultra 3D v10.0.1830.51

baru CyberLink's PowerDVD 10 ULTRA 3D Mark II software yang memungkinkan user untuk memutar film Blu-ray 3D pada desktop, notebook dan All-in-One PC. PowerDVD software adalah Player pertama yang menerima Blu-ray 3D, sertifikasi dari Blu-ray Disc Association. Dioptimalkan dengan CPU dan GPU akselerasi perangkat keras, PowerDVD memberikan dua 1080p frame untuk menciptakan efek 3D high definition video ke layar.

Sekarang PowerDVD 10 Mark II dilengkapi dengan 3D Enhanced TrueTheater untuk mengubah judul DVD yang ada 2D dan 2D video menjadi pengalaman film 3D. Enhanced TrueTheater 3D memberikan pengguna sebuah peningkatan ketajaman, kejelasan gambar dan 3D mendalam sambil mengurangi artefak dan gerak-blurriness.
PowerDVD 10 rilis Mark II juga fitur 3D TrueTheater untuk video. Hal ini memungkinkan konsumen untuk menonton file video dalam efek 3D hidup. Bagi mereka dengan koleksi judul DVD, TrueTheater 3D juga mengkonversi video ke cakram pengalaman film 3D.

CyberLink PowerDVD 10 menawarkan fitur berikut untuk menikmati film pada PC:

- Blu-ray 3D, termasuk dukungan untuk hardware berbagai pemutaran 3D.
- Peningkatan optimasi untuk Prosesor Intel Core, GPU NVIDIA dan ATI GPU.
- Lossless HD audio, Termasuk dukungan untuk HDMI 1.3a, menawarkan murni 8-channel audio Dolby TrueHD dan DTS-HD melalui kabel tunggal.
- Cepat loading Blu-ray memungkinkan user untuk mengakses film Blu-ray pada PC hingga empat kali lebih cepat.
- CyberLink TrueTheater teknologi 3D, memungkinkan user mengubah konten 2D DVD yang sudah ada menjadi pengalaman 3D.
- HD upscaling untuk DVD
- Koleksi 3D dengan mengubah file video 2D ke 3D
- CyberLink PowerDVD juga mencakup TrueTheater HD, TrueTheater Motion, dan TrueTheater Lighting untuk upscaling dan meningkatkan kualitas file video ke High Definition
- Kualitas-meningkatkan TrueTheater Teknologi untuk meningkatkan pengalaman video playback untuk file video, koreksi includingreal-waktu nonton dirumah menggunakan TrueTheater Stabilizer dan TrueTheater Noise Reduction.
- TrueTheater Surround untuk musik PowerDVD memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengalaman mereka menurut pemutaran ke teater hardware selera pribadi, dengan berbagai pengaturan untuk mengoptimalkan pemutaran audio.
- Mendukung format file yang memungkinkan pemutaran jenis film bahkan lebih, termasuk QT, MOV, RM, RMVB, FLV, MKV, dan 3GPP, dan dukungan untuk format subjudul termasuk smi, pantat, SSA, PSB, dan sub srt.
- Fitur Playlist memungkinkan konsumen untuk membuat video dan musik playlist media favorit mereka.
- MovieMarks menawarkan merek, cara baru untuk pengguna PowerDVD ke bookmark, menulis dan berbagi review film, dengan menambahkan komentar dan deskripsi dari adegan film.
- Berbagi MovieMarks pada MoovieLive.com adalah fitur baru yang memungkinkan tinjauan untuk meng-upload review untuk PowerDVD' S MoovieLive.com komunitas online. MovieMarks dapat didownload dan disebarluaskan.
- Komentar pendek memungkinkan pengguna untuk mengirim pembaruan hidup ke Facebook, Twitter dan MoovieLive.com karena mereka menonton film mereka.
- PowerDVD Movie Page menyediakan akses langsung ke isi terbaru pada MoovieLive.com, dengan link ke review film baru, trailer, dan tutorial produk, informasi film lebih, dan kemampuan untuk mengirim komentar hidup untuk Twitter dan Facebook.
- Dukungan Touch memungkinkan pengguna untuk menavigasi fitur dengan sentuhan, termasuk Movie Koleksi melalui antarmuka FancyView PowerDVD?.
- Ambient Light menawarkan dukungan kompatibilitas dengan hardware yang menampilkan fitur power-saving dari notebook terbaru.
- Dukungan untuk Windows 7 musik fitur perpustakaan memungkinkan penciptaan mudah playlist musik dan manajemen lagu langsung dari dalam PowerDVD 10.


Ukuran File = 123.33 MB

Donlud CyberLink PowerDVD Mark II Ultra 3D v10.0.1830.51
JUST INSTALL N USE



print this page Print halaman ini Share/Bookmark

Artikel Terkait



2 komentar:

Anonim mengatakan...

Mas download ini sudah sama cracknya ya? biar full versi gitu?

PRASTmoz mengatakan...

ni sdh full versi mas, jd ga perlu dicrack lg, tinggal install n gunakan("Just Install n Use")
trims

Posting Komentar

Komentar yg bernada spam akan saya hapus
No Porno, No Sara, Yes Mutu
Silahkan Komentarnya...

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

See Our Latest Products

Other Link

Klik
Web Hosting CO.CC:Free Domain
FileServe
Sign Up today!!!

Click here for scan your PC

Designed by PRASTmoz | Copyright PRASTmoz

© 2010