Acronis True Image Home 2011 14.0.0 Build 5519 + Aktifasi

Acronis True Image Home 2011 menjamin bahwa semua data penting anda , termasuk foto , video , musik , dokumen dan aplikasi , sepenuhnya dilindungi dan dapat dipulihkan dengan cepat dalam hal terjadi bencana apapun. Gunakan pengguna intuitif antarmuka grafis dengan mudah menentukan di mana Anda akan membackup PC Anda dan seberapa sering . Buat salinan dari hard drive Anda hanya dengan beberapa langkah cepat sambil terus bekerja.
Dalam kasus kegagalan disk, serangan virus atau kesalahan fatal lainnya dalam perangkat lunak dan perangkat keras untuk semua konten disk dapat dengan mudah pulih dari citra dalam penggunaan normal, bahkan dalam situasi di mana cara konvensional file cadangan tidak membantu.

Disk image Backup adalah file yang mencakup mutlak semua data , termasuk catatan boot , sistem operasi, aplikasi, file data , foto dan film , email , pembaruan sistem dan konfigurasi , dan data lainnya pada disk.
Acronis® True Image Home 2011 memenuhi perlindungan akan kebutuhan PC  dengan mudah digunakan, namun komprehensif , backup dan solusi pemulihan. Dapatkan BackUp yang paling dapat diandalkan dan produk Recovery untuk melindungi sistem operasi PC, aplikasi, pengaturan dan file pribadi.
Digunakan dalam produk unik Acronis Drive teknologi Snapshot memungkinkan Anda untuk membuat disk backup gambar langsung ketika bekerja di Windows dan tidak memerlukan reboot.

FEATURES
Fast and Easy Backup and Recovery
Acronis True Image Home 2011 menyediakan sistem backup foto lengkap dan pemulihan sistem operasi rumah PC Anda, aplikasi, pengaturan dan file pribadi
 
New Windows® 7 Integration and
Friendly User Interface

Acronis True Image Home 2011 untuk skala kebutuhan pemula dan pengguna tingkat lanjut. Optimasi untuk Windows 7 memungkinkan integrasi ke control panel Windows Anda sehingga Anda dapat membuat cadangan perpustakaan Windows dengan sedikit usaha.

New Graphical User Interface
User-friendly interface dengan fitur-fitur baru seperti Drag dan Drop untuk navigasi lebih cepat . Wizards dan alat-alat One-Click konfigurasi memilih cadangan terbaik dan mengembalikan pilihan untuk kebutuhan anda.

Continuous Data Protection
Acronis ™ Nonstop Backup secara otomatis membuat incremental backup setiap lima menit , memungkinkan pengguna untuk memutar kembali sistem mereka , file, dan folder ke titik manapun pada waktunya.

Acronis Online Backup and Plus Pack add-ons
 Acronis True Image Home 2011 karya-karya besar dengan Acronis Online Backup untuk menyalin file-file yang paling penting di lima PC rumah atau laptop ke lokasi online yang aman , dapat diakses dari PC dengan koneksi Internet. Dan itu terintegrasi dengan opsi True kuat Acronis Image Home Plus Pack , yang memungkinkan Anda untuk mengembalikan PC Anda pada hardware yang berbeda tanpa make , model , atau komponen dipasang , atau ke mesin virtual.
Screenshot Klik

Download Acronis True Image Home 2011 14.0.0 Build 5519 + Aktifasi


print this page Print halaman ini Share/Bookmark

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yg bernada spam akan saya hapus
No Porno, No Sara, Yes Mutu
Silahkan Komentarnya...

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

See Our Latest Products

Other Link

Klik
Web Hosting CO.CC:Free Domain
FileServe
Sign Up today!!!

Click here for scan your PC

Designed by PRASTmoz | Copyright PRASTmoz

© 2010