AVG Internet Security 2011 10.0.0.1120a3152 + Aktifasi

AVG Internet Security 2011 10.0.0.1120a3152 (x86/x64)
Category: Software/Anti Virus
Developer: AVG
Year: 2010
File Size: 146.56/167.92 Mb

menyediakan berbagai lapisan perlindungan untuk semua yang anda lakukan secara online, yang berarti Anda tidak perlu khawatir tentang pencurian identitas, virus, atau mengunjungi situs berbahaya.

Komponen utama AVG Internet Security:
Anti-Virus (antivirus)
AVG Anti-Virus mendeteksi virus, worm, Trojans dan file yang tidak diinginkan atau perpustakaan di sistem. Untuk menjaga tingkat tertinggi kemungkinan komponen perlindungan Anti-Virus harus terus diperbarui.
Anti-Spyware (antispyware)
AVG Anti-Spyware melindungi komputer Anda dari malware dan adware untuk menjamin perlindungan Anda terhadap iklan yang tidak diinginkan dan perangkat lunak yang diam-diam mengumpulkan data pribadi Anda dari komputer Anda. Untuk memastikan perlindungan yang lengkap dari komputer Anda harus terus diperbarui komponen Anti-Spyware.
Anti-Rootkit (perlindungan terhadap rootkit)
Komponen Program Anti-Rootkit scan untuk rootkit berbahaya yang tersembunyi di prilozheniyaz, drive atau perpustakaan dll. Rootkit adalah paket malware yang memungkinkan penyerang untuk mendapatkan akses ke tingkat administrasi atau ke seluruh jaringan
Perisai
Perisai memindai file ketika mereka disalin, dibuka atau disimpan. Ketika ancaman terdeteksi mencegah aktivasi. Juga komponen memberikan perlindungan penting bagi daerah sistem komputer Anda.
E-mail Scanner
E-mail Scanner memeriksa e mail masuk dan keluar-dengan plug-in dirancang untuk yang paling umum email klien (Misalnya, Outlook dan The Bat!). Email pribadi scanner mendukung semua email klien. mail, menggunakan protokol POP3/SMTP atau IMAP (misalnya, Mozilla Thunderbird dan Outlook Express). Ketika virus, ia pindah ke repositori virus.
Firewall (firewall)
AVG Firewall memantau semua komunikasi pada setiap port jaringan, melindungi Anda dari serangan berbahaya. Jika komponen dari Firewall mendeteksi upaya penyusupan, ia langsung blok itu dan, dengan demikian, menjamin keamanan komputer Anda.
LinkScanner
LinkScanner menyediakan perlindungan komprehensif untuk mencari dan browsing Internet. Untuk melakukan ini, Anda memiliki dua fungsi: Komponen Surf-Shield dan Search-Shield. Komputer Anda dilindungi dari Internet serangan, dan Anda dapat menentukan keamanan dari mengunjungi situs. LinkScanner mendukung Internet Explorer dan Firefox.
Shield Online
Online Shield melindungi komputer Anda dari sengaja download file yang terinfeksi atau dari transfer file melalui pesan instan.
Anti-Spam (spam)
AVG Anti-spam memeriksa semua e-mail masuk pesan dan catatan yang tidak diinginkan pesan sebagai spam. Komponen ini menggunakan beberapa metode analisis, memastikan tingkat perlindungan tertinggi.
Identity Protection
Identity Protection memberikan perlindungan secara terus menerus data digital dari ancaman baru dan tidak dikenal. Perlindungan Identitas menambahkan tanda tangan didasarkan pada perlindungan AVG dengan melacak perilaku program di komputer Anda dan tindakan penguncian otomatis, yang dapat menyebabkan pencurian identitas dan tidak memerlukan pembaharuan.
System Tools
Melalui sistem termasuk: Proses, Networking, Auto, ekstensi browser, penampil LSP.
PC Analyzer
PC Analyzer akan menganalisa komputer Anda untuk mengidentifikasi masalah yang berkaitan dengan kesalahan registry, file sampah, fragmentasi kesalahan, kesalahan disk dan pintas rusak.
Update Manager
Manajer mengelola pembaruan update AVG otomatis, yang dilakukan di Internet atau LAN. Untuk versi terbaru dari file kami sarankan Anda untuk memeriksa pembaruan otomatis rutin untuk update penting pada Internet. direkomendasikan untuk memeriksa setidaknya sekali sehari. Program update AVG Internet Keamanan sangat penting untuk memastikan perlindungan yang optimal terhadap virus.

Screenshot Klik


Download AVG Internet Security 2011 10.0.0.1120a3152 32bitDownload AVG Internet Security 2011 10.0.0.1120a3152 64bit
+ SERIAL


FileServe
print this page Print halaman ini Share/Bookmark

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yg bernada spam akan saya hapus
No Porno, No Sara, Yes Mutu
Silahkan Komentarnya...

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

See Our Latest Products

Other Link

Klik
Web Hosting CO.CC:Free Domain
FileServe
Sign Up today!!!

Click here for scan your PC

Designed by PRASTmoz | Copyright PRASTmoz

© 2010